Kamis, 15 Oktober 2015

PELAYANAN KESEHATAN PRIA



PONDOK KHITAN membuka pelayanan baru khusus kesehatan pria atau MENS HEALTHKlinik untuk kesehatan pria bertujuan untukmelayani terapi sel induk, terapi gelombang kejut intensitas rendah, terapi testosteron. Terletak di Jalan Gatot Subroto NO. 1 Cawang Baru Magelang.




PENTING NYA KESEHATAN PRIA

Bagi kebanyakan pria, vitalitas seksual sangat penting karena terkait dengan kualitas hidup. Namun lebih dari 50% dari pria di atas usia 40 tahun mengalami Disfungsi Ereksi. Hormon testosteron pada pria menurun sekitar 1% setiap tahun ketika memasuki usia 30 tahun.Karena penurunan ini, fungsi beberapa organ akan terganggu. Selain penurunan testosteron ada beberapa faktor yang mempengaruhi fungsi ereksi termasuk usia, kondisi tubuh, konsumsi obat yang berlebihan dalam jangka panjang, tartar dan nikotin dalam rokok dan penyakit degeneratif seperti diabetes, penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah. Klinik Pondok Khitan melayani kebutuhan Anda dengan menggabungkan tehnik Mens Health dan tehnologi serta dengan tim terlatih.Klinik Pondok Khitan Mens health  melakukan tes hormon laki-laki (prosedur investigasi) secara menyeluruh, dan pengobatan diberikan sesuai dengan kondisi pasien, apakah sel induk, terapi gelombang kejut intensitas rendah, injeksi testosteron, atau kombinasi dari ketiganya perawatan.

 
1.Stem Cell Therapy: Menyediakan solusi untuk pria yang ingin mencapai optimalisasi fungsi fungsi tubuh dan produktivitas hidup, karena Terapi Stem Cell yang baik untuk pengobatan: Anti Aging, Degeneratif Penyakit & Disfungsi Ereksi.


2.low Shock Wave Therapy: Apakah yang paling solusi efektif - yang dirancang khusus untuk masalah yang berhubungan dengan disfungsi ereksi. Ini didasarkan pada penggunaan intensitas rendah gelombang kejut extracorporeal. Terobosan ini, pengobatan terapi, membawa peningkatan tahan lama tanpa rasa sakit atau obat, benar-benar aman, dan tidak ada efek samping.

3.Testosterone Terapi: Testosteron adalah salah satu hormon Anda yang menurun seiring bertambahnya usia dan bertanggung jawab untuk banyak gejala "normal" penuaan.Klinik Pondok Khitan khusus kesehatan Pria dapat memberikan solusi terbaik bagi pria untuk meningkatkan vitalitas seksual dan kehidupan


4. Therapy Micropenis, adalah terapi hormonal dalam bentuk cream dan injeksi untuk membesarkan penis yang kecil.


INFO:
Klinik : 0293 310848
Marketing: +628151607192
BBM: 7E13DDD3
Whatsapp: +628151607192

Tidak ada komentar:

Posting Komentar